Posts Subscribe comment Comments

PC News

Kingston meluncurkan USB terbaru Kingston DataTraveler!
Crystalesia PC News
Kingston telah mengumumkan dua portabel USB terbaru yang terfokus kearah keamanan data, DataTraveler 4000 (DT4000) dan DataTraveler Vault - Piracy Managed (DTVPM). DT4000 adalah FIPS 140-2 Level 2 bersertifikat ( modul kriptografi atau pengkode-an untuk semua drive) USB flash dilengkapi dengan enkripsi hardware berbasis 256 bit AES dalam mode CBC, jika dalam mode ini drive akan terkunci dan akan menghentikan 10 upaya penyusupan jika kunci enkripsi hancur atau rusak.

Kingston DataTraveler 4000
DataTraveler 4000 tersedia dalam kapasitas 2 GB, 4 GB, 8 GB dan 16 GB dan memberikan hingga 18 MB / s untuk baca dan 10 MB / s kecepatan tulis. drive ini memiliki bahan stainless steel dilapisi dengan titanium dan temper-proof dengan lapisan / segel untuk keamanan fisik dan kedap air. Kingston akan menerbitkan akhir tahun ini Sebuah versi terpusat dari 4000 DataTraveler, untuk perusahaan yang membutuhkan tingkat keamanan FIPS 140-2 level 2.
Kingston DataTraveler 4000
Bersama dengan DataTraveler 4000, Kingston juga mengumumkan DataTraveler Vault - Privacy Managed (DTVPM) Enterprise - grade USB flash drive. Drive ini menawarkan pelanggan untuk mengontrol semua kegiatan USB secara terpusat dan harus dikelola oleh manajemen sistem penggerak BlockMaster SafeConsole.

Kingston DataTraveler Vault
Dengan SafeConsole, administrator dapat mengaktifkan fitur khusus DTVP-M seperti mengkonfigurasi password dan perangkat lain, reset password, dan memungkinkan pembatasan file untuk mengendalikan jenis file apa saja yang dapat disimpan ke drive.
Kingston DataTraveler Vault
Kingston DataTraveler Vault tersedia dalam 2 GB, 4 GB, 8 GB, 16 GB dan 32 GB kapasitas. Hal ini menyediakan sampai dengan 24 MB / s untuk baca dan 10 MB / s kecepatan tulis dan dilindungi oleh perangkat keras, 256-bit AES (Advanced Encryption) Cipher Blok Chaining Mode (CBC). Dengan casing yang dibalut aluminium, selain itu drive ini juga tahan air.

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

Chatroll